Senin, 16 Januari 2012

Varian Lulur Spa dan Body Scrub

Varian LULUR SPA dan BODY SCRUB
MILK
Memberi nutrisi, menjaga kelembaban, dan mencegah kulit keriput. Mengandung anti-oksidan untuk menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, dan mencegah kanker kulit, memberi protein pada kulit, melemaskan kulit yang kaku, memberikan kesegaran dan menjaga kelembaban kulit.

BENGKUANG
Mengandung antiseptik, sanngat baik untuk mengatasi berbagai keluhan kulit, gatal-gatal, jerawat, dll. Juga sebagai peel off mask, yang berguna untuk mengencangkan kulit sekaligus tentunya mengangkat kotoran dan mengikis sel-sel kulit mati sehingga kulit lebih bersih, halus, dan mulus.

LIDAH BUAYA
Mempunyai khasiat luar biasa. Selain dapat menyuburkan rambut, aloevera juga menghaluskan dan melembabkan kulit. Aloevera juga berkhasiat membantu meningkat kadar oksigen yang berguna bagi kulit, membantu menguatkan jaringan kulit sehingga tidak kendur dan mencegah penuaan dini.

AVOCADO
Memberikan kelembutan alami yang sempurna, sangat untuk kulit kering dan keriput, mengangkat kotoran dan debu, dam memberi nutrisi pada kulit.

GREEN TEA
Mengangkat kulit mati, kotoran, debu,. Memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah, memutihkan dan menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput. Mengandung zat anti-oksidan yang menghilangkan bekas jerawat dan flek, menghilangkan selulit serta mencegah kaker kulit.

FRANGIPANI
Dengan ekstrak dari bunga frangipani memberikan kesegaran dan suasana bunga exotic Indonesia menemani saat ritual mandi Anda. Membuat kulit halus, bersih, dan sehat.

JASMINE
Mencerahkan kulit dengan aroma yang menenangkan sekaligus menyegarkan.

CENDANA MADU
Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, menghilangkan bau badan, memberikan nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah, memutihkan kulit dan mencegah kulit keriput.

COFFEE
Menghaluskan dan membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sikulasi O2 dan peredaran darah. Antioksidannya dapat mencegah penuaan dini, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati. Kulit menjadi cerah, lembab, dan halus.

CHOCOLATE
Mengandung anti-oksidan yang berfungsi untuk menunda penuaan dini, begitu juga kandungan katekin yang bisa membuat kulit bersih dan bercahaya.

COCONUT
Untuk melembabkan dan meratakan warna kulit serta mengurangi bekas luka.

SEA WEED
Menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah, memutihkan kulit, menghilangkan flek-flek pada kulit, memberi gizi pada kulit, membuat kulit bercahaya, dan mencegah jerawat.

BOREH
Dapat menyembuhkan nyeri otot, mencegah rematik, mengatasi letih dan lesu juga bagus untuk demam.

CEMPAKA
Untuk relaksasi dan mencerahkan kulit

LAVENDER
Untuk peremajaan dan mencegah jerawat pada kulit.

STRAWBERRY
Sebagai anti-oksidan yang bisa menunda proses penuaan dini dan melindungi sel-sel tubuh dari kanker.

LEMON
Mengandung anti-oksidan yang bisa menunda proses penuaan dini. Dapat menghilangkan flek pada kulit, membuat kulit bercahaya.

0 komentar: